Training dan Aktivasi DNA

DNA singkatan dari Deoxyribo Nucleic Acid, yaitu suatu molekul yang terdapat dalam sel semua makhluk hidup. Setiap makhluk hidup mulai dari bakteri sampai manusia memiliki DNA. Secara garis besar, peran DNA di dalam sebuah sel adalah sebagai materi genetik; artinya, DNA menyimpan cetak biru bagi segala aktivitas sel. Ini berlaku umum bagi setiap organisme. Di antara perkecualian yang menonjol adalah beberapa jenis virus (dan virus tidak termasuk organisme) seperti HIV (Human Immunodeficiency Virus).

Pada dasarnya, DNA merupakan cetak biru kehidupan. Ia mengandung perintah-perintah yang memberitahu sel bagaimana harus bertindak. Ia juga menentukan bagaimana sifat organisme diturunkan dari suatu generasi ke generasi berikutnya.

Setiap manusia normal bekerja dengan 2 untai DNA, sedangkan potensinya adalah 12 untai DNA. Jadi kita hanya menggunakan sebagian kecil potensi kita. Kenyataan bahwa 96% otak manusia tidak aktif dengan kata lain hanya 4% yang digunakan. Jika kita mempunyai 12 untai DNA yang aktif, kita akan menyatu dan mempunyai hubungan penuh dengan Sang Sumber segala sumber dan bumi.

Kemajuan teknologi telah membuat lebih banyak hal baru yang bisa dipelajari. DNA pada saat ini merupakan tes identifikasi yang paling akurat dan dapat dipercaya. Informasi tentang tes DNA di atas semoga dapat membantu Anda mengenal lebih dekat dengan proses tersebut.

DNA terdiri dari dua polimer panjang unit sederhana yang disebut nukleotida, dengan tulang punggung yang terbuat dari gula dan gugus fosfat bergabung dengan ikatan ester. Kedua untai berjalan dalam arah yang berlawanan satu sama lain dan karena itu anti-paralel. Terlampir gula masing-masing adalah salah satu dari empat jenis molekul yang disebut basa. Ini adalah urutan dari empat basa sepanjang tulang punggung yang mengkodekan informasi. Informasi ini dibaca dengan menggunakan kode genetik, yang menentukan urutan asam amino dalam protein. Kode ini dibaca oleh menyalin membentang dari DNA menjadi RNA asam nukleat terkait, dalam proses yang disebut transkripsi.

Manfaat dari Aktivasi DNA adalah :

  1. Memperbaiki cetak biru / blueprint jika terjadi ketidakseimbangan  (memperbaiki DNA/ memutus mata rantai penyakit keturunan) contoh, penyakit keturunan: diabetes, leukemia, dll.
  2. Menyempurnakan species, contoh: manusia setengah binatang.
  3. Menyeimbangkan gerbang2 energi bagian tengah.
  4. Mengembangkan / mengaktifkan DNA menjadi 12 untai.
  5. Lebih mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.


Info Training, Seminar, atau Workshop
Hubungi 0853.3488.2589
Facebook: Esqolbu Training Centre