Profil

ESQolbu Indonesia
Energi Sinar Qolbu
( Energi Cinta Kasih Tanpa Pamrih Yang Murni )

ESQolbu IndonesiaAkte Notaris  :             12.25.09.2008
NPWP          :  47.027.698.1-604.000
Izin Domisili   :     3578141107680003

 Alamat Sekretariat :
Jl. Dukuh Jelidro Lapangan F– 8
Perum Citra Sambi Kerep Surabaya 60217 Jawa Timur, Indonesia
http://www.esqolbuindonesia.org
esqolbu58@gmail.com

 

PROFIL:

Energi Sinar Qolbu adalah teknologi spiritual dengan mengakses energi Ilahi { Energi cinta kasih tanpa pamrih yang murni } untuk membersihkan organ-organ fisik dan rohani dalam rangka peningkatan kesadaran dan kebijaksanaan. Kesadaran yang dimaksud adalah kesadaran tinggi melebihi kesadaran kebanyakan orang, yang dihiasi dengan hati yang bersih dan keluhuran moral. Enegi Sinar Qolbu terbukti sangat efektif untuk   Aktivasi Kecerdasan dan Pembentukan Karakter, Training Design Qolbu, Training Penyeimbangan IQ, EQ, SQ, Training Pembentukan Mental Etrepreneur, Training Kekuatann Pikiran dan Training Master ESQolbu. Pendiri ESQolbu adalah: Ir. Sugianto Nur, Msq pada tanggal 27 Maret 2005. Di sosialisasikan dan diimplementasikan ke seluruh lapisan masyarakat mulai 03=04-2005, karena sudah banyak yang terbantu dengan Training dan Aktivasi ini,.kami terus berupaya melakukan pengembangan membentuk Team agar ESQolbu bermamfaat bagi seluruh masyarakat dan Semesta Alam, Insya Allah.  Aamiin. 

VISI:

Membangun masyarakat terutama Generasi muda Yang Cerdas, Kreatif, Produktif , Mandiri dan Ber-Akhlaq Mulia.

MISI:
  1. Membangun masyarakat beraklaq mulia.
  2. Mendidik masyarakat untuk lebih Cerdas dan kreatif.
  3. Memberdayakan masyarakat agar lebih produktif.
  4. Mengembangkan masyarakat agar lebih mandiri
FILOSOFI:
  • Belajar
  • Mengamalkan
  • Mengajarkan
TUJUAN:
  1. Membangun dan membina masyarakat menuju kehidupan yang mandiri, kreatif dan produktif guna mewujudkan keluarga yang lebih sejahtera dan harmonis serta mampu menjadi teladan bagi sesama.
  2. Membantu pemerintah melalui penyuluhan, pelatihan dan pendampingan dalam bina lingkungan dan bina keterampilan.
  3. Membantu pemerintah dan perusahaan dalam melaksanakan program-program pemberdayaan ekonomi lemah/usaha kecil/usaha rumah tangga dan koperasi, disamping sebagai mitra binaan.
  4. Membantu pelaku ekononomi mencari binaan baik perusahaan maupun per-Bank-kan.
  5. Membantu anak putus sekolah dari keluarga kurang/tidak mampu untuk mendapat bea siswa dari pemerintah, perusahaan serta dari segenap komponen masyarakat yang peduli.